Senin, 01 Juni 2020

Pelanggan Keluhkan Token Listrik Gagal Input, Ini Jawaban PLN



Konsumen setia PLN menyalahkan permasalahan waktu beli serta isi token listrik PLN. Keluh kesah itu dikatakan lewat account Twitter PLN @PLN-123.

 

Cara Membedakan Baccarat Serta Blackjack Casino Online

 

Bagaimana tanggapan PLN pada keluh kesah itu? PLN mohon maaf berkaitan ada masalah pada skema jaringan komunikasi data yang mengakibatkan proses pengiiman data token prabayar beberapa konsumen setia tidak berhasil terkirim. Sekarang ini jaringan komunikasi telah berangsur normal.

 

"PLN secepat-cepatnya mengembalikan semua skema serta cari akar permasalahan supaya tidak terulang lagi di masa datang," papar Senior Executive Vice President Usaha & Service Konsumen setia PLN, Yuddy Setyo Wicaksono, dalam info tercatat pada detikcom, Senin (1/6/2020).

 

Disamping itu untuk konsumen setia yang terlanjur beli token atau telah terdebet tetapi tokennya tidak ada, kami tekankan dana konsumen setia tidak hilang. Untuk info itu konsumen setia bisa mengontak Kontak Center PLN 123.

 

Awalnya, jam 16.45 WIB berlangsung masalah skema jaringan komunikasi yang menyebabkan beberapa transaksi token listrik alami tidak berhasil kirim. Selanjutnya, jam 16.52 WIB skema jaringan komunikasi data PLN telah berangsur normal.

 

Satu kali lagi, kami berikan permintaan maaf untuk ketidaknyamanan konsumen setia, kami tetap akan berusaha untuk memberi service paling baik yang akan datang.